Jokowi Lengser, Kiky Saputri Bagikan Momen Berkesan Bersama Para Menteri

Minggu, 20 Oktober 2024 - 22:35 WIB
loading...
Jokowi Lengser, Kiky...
Seiring dengan lengsernya Jokowi sebagai Presiden ke-7 Republik Indonesia, Kiky Saputri mengenang momen kebersamaannya dengan menteri Kabinet Indonesia Maju. Foto/Instagram Kiky Saputri
A A A
JAKARTA - Seiring dengan lengsernya Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden ke-7 Republik Indonesia, Kiky Saputri mengenang momen kebersamaannya dengan para menteri Kabinet Indonesia Maju. Hal ini bertepatan dengan pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Kiky Saputri membagikan video kebersamaan dan cerita saat dirinya berkesempatan berbincang dengan sederet menteri yang menjabat selama kepemimpinan Jokowi dari 2019 hingga 2024.

Mulai dari Menteri Kelautan dan Perikanan, Menteri Komunikasi dan Informasikan, Menteri Ketenagakerjaan, Menteri Luar Negeri, Menteri Pariwisata, Menteri Perhubungan, Menteri ESDM, Menteri BUMN, Menteri Pertanian, Menteri Keuangan, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil, Menteri Komunikasi dan Informatika, Menteri Perdagangan, Menteri Sosial hingga Kepala Staff Kepresidenan, hingga Menteri Pertahanan.

Kiky pun mengungkap rasa syukur dan kebanggaannya bisa bertemu langsung dengan tokoh-tokoh penting negara tersebut. Komika yang tengah hamil anak pertama itu mengaku tidak pernah membayangkan bisa mendapat kesempatan bertemu dengan para menteri era Jokowi.

Jokowi Lengser, Kiky Saputri Bagikan Momen Berkesan Bersama Para Menteri

Foto/Instagram @kikysaputrii





"Ternyata perjalanan ini sudah berlangsung 5 tahun. Ya Allah. Terima kasih atas kesempatan dan pengalaman yang luar biasa untuk hidup saya. Bisa bertemu dan berkomunikasi langsung dengan orang-orang hebat," tulis Kiky dikutip dari akun Instagram @kikysaputrii, Minggu (20/10/2024)

"Jangankan untuk bermimpi, membayangkannya saja saya tidak pernah berani. Terima kasih bapak / ibu menteri yang bertugas era kepemimpinan bapak @jokowi," tambahnya.

Di sisi lain, bintang film Pasutri Gaje ini berharap era kepemimpinan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming akan membawa lebih banyak wakil rakyat yang mendengar suara masyarakat.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)